Ibu

IBU, AKU RINDU PADAMU

Ibu..
Terasa hatiku rindu padamu...
Rindu ingin berjumpa mencium keningmu...
Aku ingin sekali datang memeluk tubuhmu..
Mengharap sentuhan lembut dan hangat dari kedua tanganmu yang menyejukkanku... Ibu..
Aku rindu, sungguh aku sangat rindu..
Menghibur lara yang enggan menghilang...
Sungguh, kepergianmu bagiku bagaikan kehilangan sebagian hidupku... Ibu..
Aku rindu senyumu, tawamu, candamu, nasihatmu, kasih sayangmu..
Tak ada satupun yang bisa menggantikan sosokmu di hatiku, dan  aku sangat menyayangimu.. Ibu..
Tiada putus sujudku untuk menghantarkan sepucuk do'a rinduku kepadamu..
Saat ini dengan air mata yang terus menetes, kutuliskan apa yang ada di hatiku.. Ya Allah..
Ampunilah segala dosa ibuku...
Tempatkanlah dia di tempat yang terbaik..
Kasihanilah dia dengan kasih sayang-Mu..
Jagalah dia dari adzab kubur dan Neraka-Mu..
Dan masukkanlah dia ke dalam Surga-Mu..

Comments

Visitor

Online

Related Post