Stop Maksiat, Mari Ngaji


Gak bisa dipungkiri, bagi kita yang dulu pernah melalukan kemaksiatan, bahwa maksiat itu Asik dan menyenangkan, tapi kita juga menyadari bahwa setelahnya pasti ada rasa Hampa, dan yang parahnya lagi adalah berbuah DOSA. Kenapa? karena kemaksiatan itu dihiasi oleh Syaithan. Syaithan menggiring kita untuk menikmati asiknya bermaksiat, sampe akhirnya lupa dan terlena bahwa yang didepan matanya adalah kobaran api neraka.
.
Berbeda dengan Taat. Ternyata bagi kita yang sudah bertaubat dari maksiat dan berusaha untuk taat, merasakan pula bagaimana ke-asikkan yang tiada duanya. Bahkan rasa Asik ini tak pernah diakhiri dengan kehampaan melainkan ketenangan. Kenapa? karena ketaatan ini Allah sendirilah yang menjaminkan kebahagiaan setelahnya. Dan lebih kerennya lagi, rasa Asik yang kita rasakan akan berbuah Surga yang Asiknya tak dapat dibayangkan.
.
Maka logikanya adalah, jika maksiat itu asik dan taat pun ternyata gak kalah asik, kenapa kita memilih maksiat yang asiknya berujung hampa dan neraka, sedangkan Asiknya taat Allah jaminkan ketenangan Dunia dan bahagianya hidup di Surga?
.
#NgajiAsik

Comments

Visitor

Online

Related Post