Berhentilah Pacaran


Sahabat jahat akan menasehati kamu untuk SETIA dan langgeng pada yang belum halal. Sedangkan sahabat taat akan menasehati kamu "Udah Putusin Aja!"
.
Kenapa sahabat yang kayak gini Alila sebut jahat?
Karena dia tega mendukung sahabatnya dalam berbuat maksiat. Emang sih, nasihatnya itu baik. Dia menasehati kita untuk menjaga perasaan orang lain. Tapiii.. Inget! Pacaran itu tidak dihalalkan dalam Islam. Pacaran itu mendekati zina. Zina tidak hanya berhubungan intim, tapi juga ada zina mata, zina hati, dan zina yg lainnya. Perbuatan ini masuk dalam kategori kemaksiatan.
Dear, Setiap maksiat itu kan ada hisabnya di akhirat, dan kalo membiarkan seseorang dalam maksiat berarti dia tega dong ngeliat sahabatnya nerima siksa di neraka nantinya?
.
Kalo Sahabat taat, dia gaakan tega membiarkanmu dalam maksiat. Seolah jahat sih, dia nyuruh kamu putus sama si doi. Padahal kamu lagi cinta-cintanya, lagi seneng-senengnya, terus disuruh putus gitu aja? Kayak Ga mikirin perasaan kita gitu ya 💔
Tapi sahabat taat lebih rela kamu sakit hati di dunia, daripada kamu disiksa di neraka. Sebab ia tahu, siksa yang paling ringan di akhirat itu bisa membuat otak mendidih. Kebayang kan betapa pedihnya penderitaanmu kalo dia biarkan kamu masih ttp pacaran?
.
#SahabatJahat

Comments

Visitor

Online

Related Post